Home disini
widget by sy@ms

Latest Posts

Keterangan Status Panel Admin

Status Panel Admin, itu merupakan salah satu indikator informasi mengenai aktifitas Admin terhadap blog ini. Dengan adanya Panel tersebut Admin dapat memberikan keterangan kepada sobat tentang statusnya, kapan Admin bisa berinteraksi dengan internet, kapan admin online dll. Sehingga jika sobat memberikan komentar, sobat bisa tahu mengapa admin tidak membalas komentar sobat pada statusnya.

Dengan adanya status tersebut, informasi tentang status admin dapat tersalurkan kepada sobat, sehingga sobat yang bekunjung dapat mengerti dan tahu apa yaang dilakukan Admin terhadap blognya.

Nah pada Panel tersebut terdapat 3 kondisi :

  1. Status Update : Berarti Admin bisa berinteraksi dengan internet, sehingga admin dapat mengelola blog baik artikel yang selalu update maupun stylist yang berubah serta membalas comment yang masuk.
  2. Status Surfing : Maksudnya, Admin dapat berinteraksi dengan internet namun tidak bisa mengelola blog. Ma'af jika ada komentar yang belum terjawab pada status ini.
  3. Status Terjadwal : Nah status ini memberitahukan bahwa Admin tidak bisa berinteraksi atau beraktifitas dengan internet dikarenakan beberapa hall yang mengakibatkan hal itu terjadi. Dalam kondisi ini Ane selaku Admin meminta Ma'af untuk pelayananya yang kurang optimal dalam melayani pengunjung yang sudah mampir.

Trimakasih untuk pengunjung yang sudah mampir, Harap dimaklumi jika ada pelayanan yang kurang enak dipandang. Mohon dukunganya sob.....
Teruslah bersemangat,.....

Salam senyum dariku untuk semuanya, tetaplah untuk bersemangat. Jangan lupa Comment atau isi buku tamu ya sob. Sedikit pemberitahuan untuk sobat yang ingin mengambil [Copy-Paste], Owner tidak melarang sobat untuk memperbanyak artikel namun Owner berharap sobat berlaku dengan bijak agar mencantumkan link active maupun yang tidak. Owner berharap partisipasinya ya sob.



3 komentar:

Amri Cahyadi mengatakan...

Gimana caranya ?

Unknown mengatakan...

wah mantap

sy@ms mengatakan...

Sebelumnya salam kenal sob,
Trims dah berkunjung ke blog ane.

11 September 2012 pukul 10.57

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Blogging :

*ket. status : Terjadwal : Berarti yang punya blog tidak bisa berinternet [ More... ]





sy@ms
skyNET program


Join the conversation for skyNET program

 
 free web counter Counter Powered by  RedCounter

© 2011 || Copyright by sy@ms || Thanks for skyNET program All Reserved

Technology Blogs TopOfBlogs Top Blogs Internet Internet Blogs Phil Backlink Display Pagerank
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
USA Backlinks Free Backlinks Service at USABacklinks.com! Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo My Ping in TotalPing.com ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free