Home disini
widget by sy@ms

Latest Posts

Panda Cloud Anti Virus

PANDA COULD ANTI VIRUS


Teknologi Cloud anti Virus, mungkin masih belum begitu terkenal.Karena saya mengenal pertama kali di kenalkan oleh Clamav anti Virus, Yaitu Clamav for Windows.Menurut pemahaman saya Cloud anti Virus adalah teknologi anti virus yang database Virusnya ada di salah satu server internet, otomatis untuk bisa bekerja , anti Virus ini harus konek / tersambung ke internet.Sehingga files ataupun aplikasi yang berjalan bisa discan / terscan oleh anti Virus ini.

Kelebihan dan kekurangan anti Virus ini :

Kelebihannya:

  1. Kita tidak memerlukan update manual ataupun otomatis untuk komputer kita,karena anti Virus ini bila sudah konek internet otomatis komputer kita akan memiliki database Virus terkini , tanpa harus mendownload file database sedikitpun…
  2. Lebih berguna bagi komputer yang selalu Online , misalnya warnet dll. Karena walaupun komputer kondisi ter-deepfreeze komputer tersebut akan selalu update database Virus-nya.
  3. Free… dan mudah-mudahan selalu free.. :)

Kekurangannya:

  1. Anti Virus hanya berfungsi bila terhubung dengan internet ( online ) , sehingga tidak bisa menjaga komputer dari bahaya Virus bila komputer tersebut offline , artinya : komputer bisa terkena Virus di karenakan anti Virus seakan-akan tidak punya database.
  2. Belum ada fasilitas upload database dan false alarm sehingga akan menjadi anti Virus yang cepat dan akurat..
  3. ..dll

Setelah Clamav for Windows , saya kemudian mengetahui kalau ada lagi Anti Virus Cloud yang fasilitas-nya lebih lengkap. Misalnya : ada fasilitas Quick scan dan manual Scan ,yang bisa kita gunakan untuk scan system juga scan files / folder sesuai keinginan kita.

Untuk download panda Cloud Anti Virus silakan download disini

Salam senyum dariku....







Salam senyum dariku untuk semuanya, tetaplah untuk bersemangat. Jangan lupa Comment atau isi buku tamu ya sob. Sedikit pemberitahuan untuk sobat yang ingin mengambil [Copy-Paste], Owner tidak melarang sobat untuk memperbanyak artikel namun Owner berharap sobat berlaku dengan bijak agar mencantumkan link active maupun yang tidak. Owner berharap partisipasinya ya sob.



0 komentar:

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Blogging :

*ket. status : Terjadwal : Berarti yang punya blog tidak bisa berinternet [ More... ]





sy@ms
skyNET program


Join the conversation for skyNET program

 
 free web counter Counter Powered by  RedCounter

© 2011 || Copyright by sy@ms || Thanks for skyNET program All Reserved

Technology Blogs TopOfBlogs Top Blogs Internet Internet Blogs Phil Backlink Display Pagerank
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
USA Backlinks Free Backlinks Service at USABacklinks.com! Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo My Ping in TotalPing.com ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free