Home disini
widget by sy@ms

Latest Posts

Si Malware Cleaner Spybot-Search destroy

SI MALWARE CLEANER
SPYBOT-SEARCH DESTROY

malware bisa masuk ke komputer kita itu disebabkan berbagai macam sebab , diantaranya :

  1. Karena system komputer kita lemah pertahanannya , bisa dikarenakan settingan , file tertentu yang belum disempurnakan ( dipatch ) , kesalahan user komputer ( meng-eksekusi file tertentu /malware , browsing dan klik popup di internet dll ).
  2. Meng-install program / software yang belum terjamin keamanannya.Untuk software kita harus menjaga benar keamanannya dari infeksi Virus. Guna mengamankan software-software kita , saya anjurkan men-scan dengan cleaner anti Virus ( yang bersifat membersihkan file dari Virus yang meng-infeksinya ) bukan di-scan dengan anti Virus yang menghapus / menghilangkan file.
  3. File yang sudah bersih dan dicoba install bisa sukses / sempurna , harap menyimpan installernya dalam bentuk rar ( untuk installer yang ber-ukuran kecil ) sedangkan program yang berukuran besar harap disimpan dalam bentuk image file.Bisa dalam bentuk image Nero yang berextension .NRG ataupun dalam bentuk .ISO dengan menggunakan software Ultra ISO.
  4. Terjebak dengan slogan anti Virus , bila kita connect internet biasanya ada popup anti Virus yang mendeteksi system kita terkena Virus lalu menganjurkan kita untuk membersihkan dengan meng-klik tombol scan atau lainnya.Ini yang dinamakan fake AV , padahal sebenarnya dengan kita klik berarti kita menanam file Virus di system kita…

Untuk kita yang masih awam dibidang malware , kita tidak mungkin mengenal semua jenis malware ataupun Fake AV dan juga lubang kelemahan system secara manual.Maka dari itu kita memerlukan tools / software yang bisa menutup lubang kelemahan system komputer kita , sekaligus mengenali berbagai macam malware / Virus. Sehingga Komputer kita terjaga dari serangan malware tanpa kita bersusah payah mencarinya…

Ada saja diinternet , orang-orang yang perduli membagikan ilmunya dengan tanpa meminta imbalan. Diantara Malware removal / spybot removal yang freeware , tapi kemampuannya lumayan oke adalah Spybot – Search & Destroy .

Digambar diatas terlihat fasilitas yang lumayan lengkap untuk software yang lisense freeware.

Atau anda bisa menggunakan software malware yang freeware lainnya ,

yang dapat anda lihat , pilih dan download dari website filehippo.com

Selamat mencoba… :)

Salam senyum dariku...

Salam senyum dariku untuk semuanya, tetaplah untuk bersemangat. Jangan lupa Comment atau isi buku tamu ya sob. Sedikit pemberitahuan untuk sobat yang ingin mengambil [Copy-Paste], Owner tidak melarang sobat untuk memperbanyak artikel namun Owner berharap sobat berlaku dengan bijak agar mencantumkan link active maupun yang tidak. Owner berharap partisipasinya ya sob.



0 komentar:

Jam Sekarang
Tanggal
Salam Sapa :
Status Blogging :

*ket. status : Terjadwal : Berarti yang punya blog tidak bisa berinternet [ More... ]





sy@ms
skyNET program


Join the conversation for skyNET program

 
 free web counter Counter Powered by  RedCounter

© 2011 || Copyright by sy@ms || Thanks for skyNET program All Reserved

Technology Blogs TopOfBlogs Top Blogs Internet Internet Blogs Phil Backlink Display Pagerank
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
USA Backlinks Free Backlinks Service at USABacklinks.com! Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo My Ping in TotalPing.com ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free